Mengapa Menulis?



“Ilmu itu bagaikan hasil panen/ buruan didalam karung, menulis adalah ikatannya” (Imam Syafi’i)

“Ikatan ilmu adalah menulis” (Ali bin abi thalib)

Jika ada pertanyaan kenapa sih aku harus menulis? Karena tulisan itu abadi. Bahkan sampai aku meninggal kelak, ingin rasanya kata demi kata yang ku tulis bisa terus dibaca dan bermanfaat untuk banyak orang, dan.... Yap! Aku mau tulisanku menjadi amal jariyah dan ingin terkenang dihati kalian... ciyeee..

Berani menulis bukan berarti aku tau segalanya lho.. Bukan berarti aku juga lebih pinter atau lebih baik. Bahkan, kebanyakan tulisanku berfungsi untuk menjadi pengingat  diri.
Ngomong-ngomong tentang nulis nih ya... mau tau nggak sih siapa penulis blog ini? Mau aja deh ya biar ga bertepuk sebelah tangan..

Perkenalkan, Aku Nurul Ratri Wicaksono.  Biasanya dipanggil Ratri, Asal Jakarta dan saat ini lagi jadi mahasiswi Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat, IPB University.

Ini bukan kali pertama aku nulis. Sebelumnya aku juga sudah publikasi beberapa tulisan aku di blog. Entah kenapa, aku suka nulis. Menurutku, dengan menulis bisa merefleksikan perasaan dan lebih jujur sama hati sendiri. Dalam blogku ini, kalian akan menemukan banyak konten-konten keislaman, kecantikan, hal-hal yang berhubungan dengan wanita, pengetahuan umum dan dinamika kehidupan muslimah. Pasti bakal seru banget nih. Kalian juga boleh komentar atau request mengenai konten-konten yang aku tulis. Intinya sama-sama belajar dan saling mengingatkan agar menjadi wanita-wanita unggul idaman syurga. Aamiin..

So, ikutin terus tulisan-tulisanku ya!


Komentar

  1. Coba bisa sharing dan berbagi ke warga pekayon kak, tentang komunikasi dan pengembangan masyarakat pasti makin keren. Semangat dan sukses ya heeee

    BalasHapus

Posting Komentar